OP Warnet – Hijacking Billing Ecafepro

password winrar..: kodokijo

pertama : extrat rarnya,,,

Biling ecafepro mau versi berapa aja bisa..

klo aku pake ecafepro versi 4.05

data repot harian..

nah klik sofware dari aku entr muncul form login

masukan aja password : kodokijo

klo udha entr akan masuk kedatabase biling melalui sofware ini

data base sofware

nah edit aja didata keuangan yang disitu sesuai dgn harga net kalian,,misalkan 1 jam harganya 2500 guestkan brrti waktu tidak dibatasin oleh kita…misalnya dia abis maen guest 4 jam berarti dia kena 12000 nah buka sofware aku login dan klik no tranksaksi yang tadi lalu edit edit waktu menjadi : 00:10 harga menjadi 1000…gitu…

klo paket edit aja menjadi paket paling rendah dinet kalian
misalkan klo ditmpt aku
2 jam : 5000
3 jam : 6500
4 jam : 8000
5 jam : 9500

misalnya ada yang maen paket 5 jam,,tgl edit aja deh dari database sofwarenya menjadi paket 2 jam brrtikan harga keuangan 5000 jadi ada uang lebih 4500..
ne screnshoot yang data keuangannya belum aku edit

ne data yang udah aku edit

KLO anda berminat silahkan donload sofwarenya di http://www.ziddu.com/download/9828224/Masterfelix.V.1.2.rar.html
ingat passwordnya :

pswrd winrar : kodokijo
pswrd sofware : kodokijo

download sofwarenya : http://www.ziddu.com/download/9828224/Masterfelix.V.1.2.rar.html
ingat broo dilakukan jangan sampe ketahuan yg punya net..hehehe
klo ketahuan berabe deh nee,,,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More