Pengganti Syahrini, Alexa Key atau Ashanty?

Detail Berita
Alexa Key
JAKARTA- Teka-teki siapa teman duet Anang Hermansyah yang baru masih menjadi teka-teki. Beredar sejumlah nama yang diduga adalah pengganti Syahrini.

Mengacu kriteria yang diungkapkan sumber okezone sebelumnya, pengganti Syahrini adalah seorang penyanyi wanita, telah merilis album di tahun ini, dan terakhir, namanya mirip nama penyanyi Amerika Serikat.

Dari kriteria itulah okezone menelusuri ada dua nama penyanyi wanita yang setidaknya mendekati kriteria tersebut. Dia adalah Alexa Key dan Ashanty.

Keduanya memiliki kedekatan dengan ketiga kriteria tersebut. Kriteria pertama tentu saja masuk, keduanya perempuan. Untuk kriteria kedua, baik Alexa Key dan Ashanty mengeluarkan karya mereka di tahun 2010 ini.

Alexa Keys, yang berada di bawah naungan Republik Cinta management, yang mengeluarkan single Aku Kangen, Aku Rindu. Ashanty juga mengeluarkan album yang di dalamnya ada Bohong, Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia. Cinta Putih, Setengah Hati, dan Dulu.

Kedua nama ini juga mirip dengan penyanyi luar negeri seperti Alexa Key yang mirip Alicia Keys dan Ashanty yang namanya mirip penyanyi Ashanti.

Saat dikonfirmasi, manager Alexa Keys menampik artisnya akan berduet dengan Anang Hermansyah, menggantikan Syahrini. “Ah ngaco dari mana tuh kabar. Ngarang saja. Gak benar itu Mas. Udah ya saya mau meeting dulu,” tutupnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More