SPIRITED AWAY

FILM SPIRITED AWAY

Tanggal Rilis :20 July 2001
Jenis Film :Animation | Adventure | Family
Diperankan Oleh :Rumi Hîragi, Miyu Irino
Rating :

2 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SPIRITED AWAY :

Buat DFder penggemar film animasi dari negeri sakura jangan sampai lewatkan film yang satu ini, Film yang memenangkan penghargaan Oscar pada tahun 2002 dalam kategori Film Animasi Terbaik dan menjadi anime pertama yang meraih penghargaan dalam kategori tersebut.

Film ini berkisah tentang anak kecil bernama Chihiro yang sedang pindah rumah, jadinya dia lagi rada bete. Saat hampir sampai di tempat tujuan, Chihiro, ayah, dan ibunya malah salah jalan dan nyasar di tempat seperti taman bermain yang sudah tidak terpakai lagi. Seperti rumus film misteri kebanyakan, karena penasaran mereka malah masuk ke tempat asing. Chihiro sebenarnya takut dan keberatan, namun karena juga takut ditinggal sendirian dia pun terpaksa mengikuti ayah dan ibunya. Kemudian karena terpesona oleh makanan, ayah dan ibu Chihiro malah asyik makan di suatu restoran misterius dan tidak mempedulikan Chihiro. Chihiro yang bingung bertemu dengan anak laki-laki bernama Haku yang menyuruhnya pergi.

Ketika hendak pergi, Chihiro kaget bukan kepalang karena menemukan ayah ibunya berubah menjadi babi dan tempat itu berubah ramai dengan kedatangan hantu dan monster yang seram, sementara jalan keluar taman pun telah tergenangi oleh air sehingga Chihiro benar-benar terjebak di tempat itu sendirian. Saat kalut Haku pun datang dan menyuruhnya menemui Kamaji untuk mendapatkan kerja di rumah mandi sehingga dia akan mempunyai kesempatan untuk menyelamatkan orang tuanya. Meskipun takut, akhirnya Chihiro berhasil bertemu dengan Kamaji yang kemudian menyuruh seorang pekerja bernama Rin untuk mengantarkannya pada pemilik rumah mandi yaitu Yubaba.

Chihiro diterima bekerja sebagai asisten Rin, meski senang berhasil mendapat pekerjaan tapi dia masih sangat takut dan sedih karena berada di tempat yang sangat asing dan tidak aman. Namun dia harus bertahan untuk menyelamatkan orang tuanya, sehingga dia pun menguatkan hatinya. Di rumah mandi tersebut, Chihiro yang namanya telah diubah oleh Yubaba menjadi Sen bertugas melayani hantu dan monster yang hendak mandi. Chihiro juga memiliki kenalan hantu berjuluk No-Face yang sangat menyayanginya namun juga sempat merepotkannya bahkan memakan rekan kerjanya.

Nah, berhasilkah Chihiro menyelamatkan orang tuanya dan kembali ke dunia manusia? Siapakah sebenarnya Haku, benarkah dia teman yang baik? Akankah Chihiro dan Haku berteman selamanya? Silakan nonton sendiri, hehe…

Download Film Spirited Away

Download File 750MB DVDRip | IDWS
Hardsub English Subtitle

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More