Malam Tahun Baru, Jay-Z Pesan 50 Kamar Hotel

Detail Berita
Jay-Z
LAS VEGAS - Jay-Z tidak akan melewatkan momen pergantian tahun 2010. Tak tanggung-tanggung, suami Beyonce Knowles ini menyewa 50 kamar Hotel Cosmopolitan of Las Vegas.

Seorang sumber menuturkan, penyanyi rap itu menyewa kamar-kamar untuk band pengiring dan personel pengamanan. Kebetulan, Jay-Z memang diundang mengisi acara untuk pembukaan hotel tersebut.

Kabarnya, untuk melayani rombongan penyanyi kelahiran 4 Desember 1969 itu, para manajer harus mengatur ulang jadwal tamu lain yang telah memesan kamar hotel.

Pihak Jay-Z sendiri enggan berkomentar terkait kabar tersebut. Hanya juru bicara Hotel Cosmopolitan of Las Vegas yang menyatakan, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi Jay-Z dan rombongan.

"Kami akan memberikan sambutan terbaik untuk Jay-Z di The Cosmopolitan of Las Vegas. Namun sebagaimana kebijakan hotel, kami tidak akan memberi penjelasan rinci terkait akomodasi para tamu atau perjanjian pemesanan tempat bagi tamu lain," ujar si juru bicara, seperti disitat New York Post, Jumat (31/12/2010).

Menurut informasi, Jay-Z bersama Beyonce merogoh kocek hingga USD1 juta atau lebih dari Rp8,9 miliar untuk perayaan Tahun Baru, termasuk mengundang 2.500 tamu. Di antara para tamu yang diundang adalah para pesohor Hollywood seperti Colin Cowie, Jennifer Lopez, Marc Anthony, Alex Rodriguez, Mark Wahlberg, Kristin Davis, Ellen Pompeo, dan Jessica Szohr.

Hotel The Cosmopolitan of Las Vegas dibangun menghabiskan dana USD3.9 miliar, di mana pemilik saham terbesar dimiliki Deutsche Bank. Hotel yang dibangun sejak 2008 ini dilengkapi 2.995 kamar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More