THE CLASSIC

FILM THE CLASSIC

Tanggal Rilis :30 Januari 2003
Jenis Film :Drama | Family| Romance
Diperankan Oleh :Son Ye-jin, Jo In-sung, Jo Seung-woo
Rating :

4 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM THE CLASSIC :

FILM THE CLASSIC Film ini dimulai pada hari ini. Anak perempuan, Ji-Hae (Anak Ye-jin), melakukan pembersihan di sekitar rumahnya ketika dia datang di sebuah kotak penuh surat-surat lama dan buku harian yang detail kisah ibunya, Joo-Hee (yang juga dimainkan oleh Son Ye-jin). Berkala dalam film ini, Ji-Hae membaca salah satu surat-surat ini, yang memulai adegan kilas balik di mana cerita ibu diceritakan. Kilas balik ini sangat terkait dengan cerita sendiri-Ji Hae, di mana dia jatuh untuk seorang mahasiswa lain, Sang-Min (Jo In-sung), siapa yang terlibat dengan teater sekolah.

Film ini menceritakan tentang hubungan keduanya. Sang ibu, Joo-Hee, mengunjungi pedesaan sebagai seorang mahasiswa satu musim panas dan bertemu Joon-Ha (Jo Seung-woo). Bersama-sama mereka menjelajahi daerah pedesaan, bermain dekat sebuah sungai yang keduanya akan selalu ingat sebagai tempat khusus mereka. Ketika badai mulai mereka berlindung bersama di bawah pohon, tetapi tidak sebelum Joo-Hee tikungan pergelangan kakinya dan diberikan tak berdaya. Joon-Ha memikulnya di punggungnya dan perjuangan mereka di rumah, hanya harus dihadapi oleh orang tua marah. Sebelum mereka terpisah, Joo-Hee memberinya kalung, yang ia terus dekat berharga sebagai pengingat waktu mereka bersama-sama.

Sayangnya, seperti yang sering terjadi dalam urusan hati, mencegah pihak ketiga manapun memperdalam hubungan mereka. Joo-Hee telah dijanjikan oleh orang tuanya sebagai pengantin untuk Tae-Soo, teman-Joon Ha. Tapi Tae-Soo, seorang teman yang mulia, tahu tentang Joo-Hee dan atraksi Joon-Ha untuk satu sama lain dan membantu kedua berkomunikasi dengan membiarkan mereka diam-diam menggunakan nama sendiri di tempat Joon-Ha dalam surat mereka. Ketika ayah Tae-Soo menemukan hal ini, bagaimanapun, dia mengalahkan Tae-Soo. Tae-Soo gagal mencoba bunuh diri sehingga dua temannya bisa bersama-sama.

Download Film The Classic

Download Files CD1 601MB and CD2 574MB DVDRip

Download Subtitle Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More