LOVE IN DISGUISE

FILM LOVE IN DISGUISE

Tanggal Rilis :12 Agustus 2010 (China).
Jenis Film :Comedy | Romance
Diperankan Oleh :Leehom Wang, Yifei Liu dan Joan Chen.
Rating :

5 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM LOVE IN DISGUISE :

“Love In Disguise” atau artinya kalo ga’ salah adalah “Cinta Dalam Penyamaran” Benar ga’? Halo, mana nih yang request film ini? Thanks yah, kalo kamu sabar menunggu film ini. Hehe. Ngomongin cinta memang ga’ ada habisnya DFder. Dari jaman batu sampai sekarang, dan sampai kapanpun tema cinta akan terus di eksplorasi termasuk dalam film ini.

Sebelum posting film ini saya sempat membaca pendapat beberapa orang yang telah menonton film ini di media. Pada umumnya mengatakan bahwa cerita film ini klise dan tidak ada yang baru, tapi, anehnya pada akhir kesimpulan semuanya juga mengatakan suka dengan film ini. Nah loh!

Terkenal dari usia yang sangat muda, Du Ming-Han (Wang Lee Hom) hanya pernah diketahui keberadaannya sebagai seorang bintang pop selebriti. Namun, dengan semua keglamoran yang dimilikinya, masih ada sesuatu yang kurang dalam kehidupannya yang mempesona yaitu cinta sejati. Dengan bantuan sesama musisi yang juga temannya Wei Zhi-Bo, Ming-Han menyamar sebagai orang biasa dengan nama Joe, dalam harapan untuk menemukan cinta sejati.

Suatu ketika dalam penyamaran, mereka berdua tersandung saat melewati sebuah pertunjukan orchestra klasik cina. Ming-Han segera terpikat oleh melodi dari solois Guzheng, Song Xiao Qing (Crystal Liu Yi-Fei), seorang mahasiswi di Konservatorium Shanghai, yang berpura-pura menyayangi sang pemain musik yang ulung tetapi angkuh, Mu Fan. Dalam upayanya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Xiao Qing, Ming-Han berjanji untuk membantunya agar dapat bersama dengan Mu Fan.

Semakin dekat dengan Xiao Qing, menjadikan Ming-Han semakin sulit untuk menyembunyikan identitasnya. Bagaimanakah akhir dari penyamaran Ming-Han? Bagaimana pula akhir kisah cinta mereka? Penasaran? Silahkan di download.

Download Film Love In Disguise

Download Files : Part1Part2Part3Part4 DVDRip [340 MB] Fileserve
Subtitel English (Included)

Link Alternatif
Download Files : Part1Part2Part3Part4 DVDRip [340 MB] Hotfile

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More