Kemenkum HAM Bantah Terima Tiket AFF dari PSSI

Lambang PSSI.

JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) membantah telah menerima sejumlah tiket pertandingan final AFF kelas VVIP dan VIP di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kepala Biro Humas dan LHN Kemenkumham Matuar Batubara mengatakan setelah dicek di protokoler, pihaknya tidak tidak menerima tiket.

"Setelah dicek di protokol, menurut informasinya tidak menerima," katanya melalui pesan singkat kepada okezone Jumat (31/12/2010).

Padahal sebelumnya, Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes mengatakan sejumlah tiket telah diberikan kepada beberapa instansi pemerintah untuk menyaksikan pertandingan final Indonesia melawan Malaysia di SUGBK.

"Departeman atau Kementerian yang terkait dengan perkembangan sepak bola, yakni Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Hukum dan Ham, Kementerian Tenaga Kerja, Kementerian Dalam Negeri, pejabat Teras TNI dan Polri. Itu memang kami undang, tentu mereka tidak datang sendiri ada bagian lainnya yang kami undang, KONI juga," katanya saat ditemui okezone kemarin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More