SAAT PO LONG

FILM SAAT PO LONG

Tanggal Rilis : 18 November 2005 (Hong Kong)
Jenis Film : Action | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Donnie Yen, Simon Yam and Sammo Hung Kam-Bo
Rating :

1 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM SAAT PO LONG :

SPL: Sha Po Lang/Saat Po Long (juga dikenal di Amerika Serikat sebagai Kill Zone), adalah sebuah film martial arts action Hong Kong tahun 2005 yang disutradarai oleh Wilson Yip, dengan koreografi laga oleh bintang filmnya sendiri yaitu Donnie Yen , Sammo Hung, Simon Yam, dan Jing Wu.

Detektif Polisi Hong Kong, Chan (Simon Yam) telah mengabdikan karirnya untuk menempatkan bos Triad terkenal Wong Po (Sammo Hung) di balik jeruji besi. Ketika sedang mengawal seorang saksi dengan bukti kesalahan Wong Po ke pengadilan, van polisi ditabrak dengan kecepatan tinggi oleh sebuah mobil yang dikemudikan oleh pembunuh yang kejam, Jack (Wu Jing).

Kecelakaan ini membunuh saksi dan istrinya, tetapi menyisakan putri saksi yang masih kecil. Detektif Chan terluka dengan sepotong kaca di bagian belakang kepalanya. Pada saat kaca tersebut dikeluarkan, dokter menyatakan bahwa ada sebuah tumor di otak Detektif Chan. Menyadari bahwa dia tidak memiliki waktu yang lama lagi utuk hidup membuat detektif Chan lebih bertekad untuk memenjarakan Wong Po.

Ma Kwun (Donnie Yen), seorang detektif dari kantor polisi lain ditugaskan untuk mengambil alih skuad, yang terdiri dari Wah (Liu Kai-Chi), Kwok (Danny Summer), dan Lok (Ken Chang). Semua anggota skuad ini sangat protektif dan loyal terhadap Chan, terlebih sejak ia mengadopsi anak saksi yang dibunuh.

Berbagai konflik kemudian terjadi baik antara Ma dengan Chan dan anak buahnya maupun dengan Wong Po dan Triadnya. Mampukah Ma, Chan dan skuadnya memenjarakan Wong Po?

[IMDb rating : 7.1/10]
[Awards : 3 wins & 1 nomination]
[Production Co : Abba Movies Co. Ltd., Greek Mythology Entertainment Company]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0478024]

[Quality : BRRip]
[File Size : 600 MB]
[Format : Matroska >> mkv]


| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-Split

Password for unlock file : mediafire4u.com

Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More