HOWL’S MOVING CASTLE

FILM HOWL’S MOVING CASTLE

Tanggal Rilis :20 November 2004
Jenis Film :Animation | Action | Adventure
Diperankan Oleh :Chieko Baishô, Takuya Kimura
Rating :

1 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM HOWL’S MOVING CASTLE :

Howl’s Moving Castle menceritakan mengenai Sophie, seorang gadis muda yang bekerja di sebuah toko topi. Suatu hari, Sophie pergi ke kota untuk menemui seseorang. Di tengah jalan ia digoda oleh beberapa orang prajurit cunihin, namun Sophie dapat terbebas dari grepe-grepe para prajurit cunihin atas bantuan Howl -penyihir muda yang baik, tampan, dan berbakat-. Howl pun mengantarkan Sophie ke sebuah bar tempat kakanya bekerja. Karena ia bersama Howl, maka dalam perjalanan ia dan Howl dihadang oleh pasukan bayangan yang aneh -yang belakangan diketahui bahwa mereka adalah anak buah dari Seorang Penyihir Wanita yang Jahat-.

Sophie yang sudah kembali ke toko topinya, terkejut karna kedatangan tamu di saat toko topinya sudah tutup. Ternyata eh ternyata, si tamu adalah Penyihir Jahat yang merupakan musuh dari Howl. Sophie pun terkena kutukan yang membuatnya berubah menjadi wanita tua yang renta. Sophie yang ketakutan menganggap dirinya sudah tidak bisa lagi tinggal di toko topi itu. Maka Sophie pun pergi.

Perjalanan Sophie dimulai. Ditengah jalan menuju gunung, ia betemu dengan orang-orangan sawah alias bebegig (scarecrow). Si bebegig yang merasa berhutang budi pada Sophie, membawa nenek yang tua renta tersebut ke Kastil Bergerak milik Howl. FYI, kastilnya itu bergerak dengan kaki. Bukan roda ataupun sayap seperti yang saya bayangkan sebelumnya. Di dalam kastil -yang menurut saya lebih mirip rumah- Sophie bertemu dengan Calciver yang merupakan “setan” api yang menggerakan kastil itu, serta Michael seorang penyihir kecil murid Howl. Sophie pun tinggal di kastil dan mengerjakan apapun yang bisa dia kerjakan, dari mulai memasak, bersih-bersih, belanja, dan mengatur semua kebutuhan rumah tangga. Karena ia tinggal bersama Howl, lama-kelamaan ia mulai jatuh cinta pada sang penyihir muda tersebut. Sophie pun terlibat dalam pertempuran antara Howl dan Mantan Gurunya, Madam Suliman.

Download Film Howl’s Moving Castle

Download File 400MB | IDWS
Download Subtitle Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More