THE FORBIDDEN KINGDOM

FILM THE FORBIDDEN KINGDOM

Tanggal Rilis :4 April 2008
Jenis Film :Action | Adventure | Fantasy
Diperankan Oleh :Jet Li, Jackie Chan, Michael Angarano
Rating :

4 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM THE FORBIDDEN KINGDOM :

Jason Williams (Michael Angarano) adalah seorang remaja dari Boston yang tergila-gila dengan ilmu bela diri Cina. Kegemaran Jason terhadap film -film silat Cina membuatnya sering pergi ke daerah pecinan untuk berburu film-film silat. Saat ia berada di toko Old Hop, secara tidak sengaja Jason melihat sebuah tongkat emas yang pernah ia lihat dalam mimpinya. Penasaran, ia pun mendesak Old Hop untuk memberitahu dari mana asal tongkat emas itu. Menurut Old Hop, seseorang meninggalkan tongkat itu pada kakeknya dan selama turun-temurun, Old Hop menunggu pemiliknya untuk datang mengambil.

Sepulang dari toko Old Hop, Jason bertemu dengan segerombolan berandal yang kemudian tertarik untuk merampok toko Old Hop. Para berandal itu memaksa Jason untuk membawa mereka masuk ke toko Old Hop. Dalam peristiwa perampokan itu, Old Hop tertembak sementara Jason berhasil melarikan diri sambil membawa tongkat emas Old Hop. Sayangnya Jason kemudian terjatuh dari atap dan tak sadarkan diri.

Saat terbangun, Jason menyadari bahwa ia berada di tempat yang asing. Jason terlempar ke suatu tempat di daratan Cina tapi dalam masa lampau. Tongkat emas yang dibawa Jason menarik perhatian segerombolan tentara yang kemudian berusaha merebut tongkat itu dari tangan Jason. Untungnya seorang pendekar mabuk bernama Lu Yan (Jackie Chan) lewat dan menolongnya.

Dari Lu Yan, Jason mengetahui bahwa tongkat yang ia bawa adalah milik si Kera Sakti (Jet Li) yang saat itu sedang ditawan Panglima Giok (Collin Chou). Panglima Giok berhasil mengalahkan si Kera Sakti setelah menipunya untuk bertarung tanpa senjata. Sebelum Panglima Giok berhasil mengubah Kera Sakti menjadi patung batu, Kera Sakti berhasil melemparkan tongkatnya menembus dimensi agar tak bisa dimiliki oleh Panglima Giok. Menurut legenda, seorang pemuda asing akan membawa kembali tongkat itu pada si Kera Sakti dan membebaskannya dari kutukan.

Jason dan Lu Yan kemudian bertemu dengan Si Burung Gereja Emas (Liu Yifei) dan seorang biksu (Jet Li) yang juga sedang berusaha mencari Panglima Giok dengan alasan mereka masing-masing. Lu Yan yang semula enggan untuk ikut mencari Panglima Giok akhirnya juga ikut dan bahkan bersama si biksu, Lu Yan kemudian melatih Jason ilmu bela diri sehingg mampu berkelahi dengan baik. Akhirnya mereka menuju ketempat Panglima Giok untuk membebaskan si Kera Sakti.

Download Film The Forbidden Kingdom

Download File 700MB DVDRip | IDWS
Download Subtitle Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More