Wow! Pakai Bra Laser, Jupe Disawer

Detail Berita
Julia Perez
JAKARTA - Julia Perez memang batal memakai bra laser dalam laga final leg kedua Piala AFF Suzuki 2010 lalu. Namun, dia membuktikan kesungguhannya dengan memakai bra laser di sebuah kafe. Jupe pun disawer penonton.

Pantauan okezone, Jupe menggunakan pakaian seksi berwarna silver, dipadu bra laser. Bra itu benar-benar bisa mengeluarkan cahaya warna merah yang menyilaukan. Dalam aksi panggungnya itu, pacar Gaston Castano ini disawer salah satu penonton di CJ's Bar & Clubs, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2011) malam.

Jumlah uang yang dipegang penonton tersebut tak sedikit. Beberapa lembar uang pecahan Rp100 ribu diberikan kepada bintang film Hantu Jamu Gendong ini. Namun, Jupe menolak uang saweran itu.

"Maaf, saya tampil di sini bukan untuk disawer, tapi saya ingin menghibur kalian," kata mantan istri Damien Perez ini.

Penampilan menawan dari Jupe tersebut membuat penonton tak sabar ingin tampil bersamanya. Gayung bersambut. Artis yang masih berseteru dengan Dewi Persik itu mempersilakan penonton naik ke atas panggung dan bergoyang bersama.

Beberapa lagu seperti Keong Racun, Cinta Satu Malam, Janda Kembang, serta beberapa tembang lain dibawakan seleb kelahiran 15 Juni 1980 itu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More