Agar mudah mencapai Orgasme




Memuaskan pasangan adalah suatu kebahagiaan baik bagi seorang suami atau seorang istri, betapa kecewanya seorang istri atau suami jika pasangannya tidak mampu memberikan pelayanan yang terbaik. Dalam agama islam hubungan suami istri diibaratkan dengan bercocok tanam di mana sawahnya sang istri dan petani yang mengolahnya adalah suami.

Seorang suami diberikan kebebasan bagaimana cara dia bercocok tanam, dalam kaitan hubungan seksual ini berkait erat dengan gaya, posisi dan variasi.

Untuk melakukan hal tersebut tentu saja dibutuhkan energi dan stamina yang bagus khususnya bagi suami. Ukuran kepuasan hubungan suami istri biasanya ditandai dengan tercapainya orgasme atau klimaks secara bersamaan. Bagi seorang suami yang mampu memberikan kepuasan bagi isitri hingga bekali-kali dapat dikatakan dia sebagai jagoan ranjang.Untuk menjadi jagoan di ranjang sebenarnya lebih difokuskan ke arah meningkatkan kekuatan otot-otot di sekitar kemaluan, baik otot perut bawah maupun otot bagian paha dalam. Seperti yang pernah dinasehatkan oleh seorang kakek kepada saya mbah Marjo namanya, dapat saya dijabarkan di bawah ini; untuk menjadi jagoan di ranjang, cuma ada sedikit point yang harus dijalankan.

1. Rajin olahraga, terutama naik sepeda, sit-up, lari marathon. Olahraga bersepeda menggerakan otot otot paha sehingga bertambah kuat, sit-up berguna untuk melatih otot-otot perut bagian dalam sedangkan lari marathon akan melatih pernafasan kita sehingga kuat bercinta.

2. Jangan sampai kena sakit gula / gula darah naik. karena bisa menyebabkan impotensi dini (dan permanen kalau sampe diabet)

3. Perbanyak wirid dengan/sambil menahan nafas, tapi hati-hati yang ini, kalau tidak ada yg menuntun bisa keblinger, bisa kesurupan, bisa ketempelan jin, bisa yang lain-lain.

4. Kurangi konsumsi gula dengan mengganti gula dengan madu, madupun sekarang kan dicampur gula. jadi cukupkan saja seperlunya asal tidak sampai tawar rasa.

5. ML(making love) di saat pagi hari saja, subuh-subuh sebelum atau setelah sholat subuh. saat badan sudah cukup istirahat.

Khusus untuk nomer 3 harap tidak dilakukan yaa, yang lain saja yg dicoba.

Untuk membuktikan teori diatas benar apa tidak, sifatnya hanya 80-90% saja, tidak bisa 100% pasti berhasil, karena kondisi fisik dan hormon setiap orang berbeda. Naik sepeda sesering mungkin akan menguatkan otot pinggang dan paha dalam, lari marathon berguna untuk menjaga stamina supaya tidak lekas lelah, sit-up menguatkan otot perut untuk keperluan gonta-ganti posisi serta goyang terus tanpa lekas lelah. Biasanya kalau sudah dilakukan secara tepat, saat ereksi anda akan merasa sangat kenceng di bagian batangnya, kadang-kadang terasa kebal atau agak-agak perih karena reaksi tegangnya otot yg cukup kuat.

Selanjutnya, cobalah santai saat ML, jangan terburu-buru, foreplay yg cukup tapi jangan kebanyakan di ORAL (kalu suka main oral), karena kalau sekiranya kita gak bakalan bisa lama bertahan pada saat penetrasi, ya oralnya jangan sampai kelamaan, nanti malah keburu lunglai.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More