Wawancara Ariel di Sel, Petugas Usir Tim 'Just Alvin'

Detail Berita
Alvin Adam yang mewawancarai Ariel di dalam tahanan PN Bandung
BANDUNG - Sipir atau penjaga tahanan mengusir tim Just Alvin dalam ruang tahanan terdakwa kasus penyebaran video porno, Nazriel Irham alias Ariel.

Hal tersebut lantaran tim Just Alvin bersama hostnya Alvin Adam melakukan pengambilan gambar selama 15 menit di dalam sel Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/1/2011).

Petugas bernama Oding itu langsung masuk ke dalam tahanan dan meminta kru Just Alvin untuk keluar dari dalam sel. Namun dengan alasan dibawa khusus oleh pengacaranya OC Kaligis, petugas tersebut urung mengusir tim Just Alvin.

Namun setelah keluar dari tahanan, beberapa saat kemudian Oding berbalik untuk masuk ke dalam tahanan lantaran khawatir akan terjadi sesuatu padanya, bila membiarkan proses syuting itu berlangsung di dalam tahanan.

Akhirnya setelah diperingatkan yang kedua kalinya, kru Just Alvin keluar. Mereka tidak langsung keluar dan masih sempat berbincang-bincang sekira lima menit. Bahkan Alvin Adm pun masih sempat berfoto bareng Ariel melalui handphone miliknya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More