Keluarga Benarkan Aa Gym-Teh Ninih Bercerai

Detail Berita
Aa Gym & Teh Ninih
BANDUNG - Kabar mengenai perceraian Aa Gym dengan Hj Ninih Muthmainah atau yang akrab disapa Teh Ninih, dibenarkan oleh adik kandung Aa Gym, Abdullah Yuri.

Pria yang akrab disapa Aa Deda ini penasaran dengan kabar yang beredar, terlebih pemberitaan media massa, baik cetak maupun televisi, tentang perceraian kakak kandungnya tersebut.

"Saya juga tahu setelah beredar kabar kalau Aa Gym bercerai dengan Teh Ninih. Bahkan saya sempat tanya sini tanya sana, untuk mencari tahu kebenarannya,” ungkap Aa Deda, ketika dihubungi wartawan, Selasa, 4 Januari 2011.

Demi mengurangi rasa penasaran dan tidak ingin mendapatkan informasi dari satu pihak, Aa Deda pun menghubungi Aa Gym. "Ternyata ketika saya tanya langsung pada Aa Gym, rupanya benar," tegasnya.

Dari pernyataan Aa Gym tersebut, paling tidak, Aa Deda telah mendapatkan pernyataan langsung dari kakak kandungnya. Kabar perceraian yang selama ini masih tanda tanya, terjawab sudah.

Sejauh ini, baik Aa Deda maupun keluarga besar Aa Gym, tidak saling ikut campur atas urusan keluarga masing-masing. "Kami sekeluarga memang sudah berprinsip, tidak akan mengorek atau mencari, bahkan mencampuri dapur orang lain," bebernya.

Informasi mengenai perceraian Dai bernama lengkap Abdullah Gymnastiar ini diketahui dari kerabat dekat yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung, KH Miftah Faridl. Dia mengaku kaget membaca kabar perceraian Aa Gym dan Teh Ninih di sebuah majalah.

Demi membunuh rasa penasaran, Miftah menelepon Teh Ninih. Dari situlah pertanyaannya terjawab. Ternyata, Aa Gym talak dua Teh Ninih sejak Oktober 2010.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More