Foto Mandi, Aida Saskia Kapok Adegan Seksi

Detail Berita
Aida Saskia
JAKARTA - Beredarnya foto mandi Aida Saskia di dunia maya membuat perempuan kelahiran Bogor ini kapok menerima tawaran beradegan seksi di film.

"Jujur, aku kapok banget. Sumpah kapok banget. Kalau tahu kayak begini, foto aku dilempar ke dunia maya, aku tidak akan mau ambil peran kayak begini," aku Aida saat dihubungi wartawan, Rabu (5/1/2011).

Awalnya, pelantun Ayam Jago itu tidak mau beradegan seksi. Tetapi karena tuntutan peran, maka perempuan yang mengaku pernah diperkosa Zainuddin MZ ini mau menerima peran itu.

"Kalau bukan karena tuntutan peran, aku juga enggak mau. Awalnya pun aku tidak mau ada adegan seperti itu, tapi mereka bilang memang harus adegannya begitu," katanya lagi.

Aida mengaku, kesulitan ketika harus beradegan mandi di depan kamera dengan para kru berseliweran.

"Kesulitannya pas adegan waktu aku dituntut harus adegan mandi itu. Soalnya aku enggak biasa mandi ada orang, walaupun adegan mandi itu masih pakai busana," ujarnya.

Foto mandi Aida merupakan penggalan dari adegan film bergenre horor berjudul Pelukan Janda Hantu Gerondong, buah karya rumah produksi K2K Production yang digawangi KK Dheeraj.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More