Wow! 11 Siswi SMA Foto Bugil di Sungai


PAGARALAM – Warga kota Pagaralam, Sumatera Selatan, mendadak heboh. Pemicunya, 11 siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) pamer aurat di pinggir sungai. Pameran 11 siswi bugil itu diabadikan dalam gambar HP.

“Tidak tahu juga Oom, mereka siswi SMA mana. Tapi sungai tempat mereka berpose itu mungkin Sungai Lematang,” kata Sri, siswi SMA Muhammadiyah Pagaralam, saat dihubungi okezone, Kamis (9/12/2010).

Sri menyebut tidak ada di antara 11 siswi yang berfoto bugil itu dikenalnya. Tapi dia mengaku sudah melihat gambar-gambar porno itu di HP milik temannya. Foto-foto bugil kini beredar luas di masyarakat setempat.

Pose anak baru gede (ABG) santai berbaris setengah telanjang di tepi sungai. Mereka hanya memakai celana dalam tanpa penutup tubuh lainnya. Tampak jelas bagian dada, setengah badan dari kaki hingga kepala, tanpa mengenakan pakaian.

Beredarnya foto-foto diketahui sejak dua hari terakhir. Foto bugil itu mulai menyebar secara berantai melalui transfer antar-HP.

Saat dikonfirmasi, Kepala Polres Pagaralam, AKBP KA Sholeh, menyatakan belum menerima laporan adanya 11 siswi SMA di Pagaralam berfoto telanjang beramai-ramai. Pihaknya, tegas Soleh, akan melakukan penyelidikan termasuk mengungkap siapa para pelaku bugil dan penyebar foto mereka.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More