Usher Selingkuhi Pacar

Detail Berita
Usher
LOS ANGELES - Usher menyelingkuhi pacarnya, Grave Miguel, dengan seorang penari latar bernama Saidah. Gara-gara skandal itu, tur Usher ke Virginia ditunda.

Setelah bercerai dari Tameka Foster, Usher memacari asisten manager sekaligus penata gayanya, Grave Miguel. Saat perselingkuhan itu tercium oleh Grave, mereka sedang dalam persiapan menuju konser Usher di Virginia.

Saat Grave memergoki Usher selingkuh, keduanya lalu terlibat adu argumen hebat. Pertengkaran dahsyat itu menghalangi Usher mempersiapkan diri untuk tampil di Virginia. Demikian dinukil Showbizspy, Rabu (15/12/2010).

Ini bukan kali pertama Usher mengkhianati pasangan. Pada 2003 saat sedang pacaran dengan personel TLC Rozonda 'Chilli' Thomas, Usher juga selingkuh.

Pada saat itu, Chili tidak melakukan apapun untuk meredam rumor. Dia cuma bilang, "Saya tidak akan pernah bisa bersamanya lagi."

Baru-baru ini, penyanyi R&B itu menuturkan ketertarikannya kepada perempuan cerdas. Perempuan cerdas dinilainya sangat seksi.

"Seorang perempuan yang mendominasi, tapi sekaligus juga feminin dan lembut, itu sangat menarik. Dan sebenarnya perempuan menarik bukan cuma tentang penampilannya. Seorang perempuan yang memiliki otak, yang pintar, sangat seksi bagi saya," katanya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More