Tahun Depan, Giring 'Nidji' Jadi Ayah

Detail Berita
Cynthia & Giring
JAKARTA - Pancaran kebahagiaan tampak jelas pada wajah Giring. Vokalis grup band Nidji ini tahun depan akan menjadi ayah.

“Insya Allah tahun depan, anak kita akan lahir," tutur Giring, yang ditemui belum lama ini.

Pemilik nama lengkap Giring Ganesha ini menuturkan, usia kehamilan Cynthia telah hitungan puluhan minggu. "Ya, alhamdullilah. Pokoknya, sudah puluhan minggu," katanya.

Meninggalkan istri yang sedang hamil untuk manggung di luar kota, penyanyi berambut kribo ini mengaku khawatir.

"Sekarang jadi lebih deg-degan banget. Saya sempat keluar kota dua minggu. Di sana jadi enggak tenang, mikirin mulu. Untungnya ada ibu saya yang jagain. Soalnya, dia tinggal di pondok mertua indah," tuturnya.

Lucunya, istri yang hamil malah Giring yang mengidam. "Istri saya yang hamil, malah saya yang ngidam. Saya ngidam sambal. Jadi semakin banyak makan sambal. Kemarin sempet diare," ungkapnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More