Survei Demokrat Akan Pertajam Konflik

Aksi warga Yogyakarta

JAKARTA - Rencana Partai Demokrat untuk melakukan survei kembali warga Yogyakarta dinilai akan kembali memperkeruh suasana.

"Silahkan saja Partai Demokrat melakukan survei, itu sah-sah saja, namun kami yakin itu tidak akan mengubah keinginan warga Yogyakarta," kata Ketua Paguyuban Dukuh DIY Semar Sembago, Sukiman saat dihubungi okezone, Rabu (15/12/2010).

Menurut Sukiman akan dilakukannya survei kembali oleh Partai Demokrat kemungkinan akan memperuncing keadaan terlebih jika hasilnya tidak fair. "Gimana survei akan diterima, jika anggota DPRD-nya saja tidak nyambung dan tidak mendengarkan aspirasi rakyatnya," ungkapnya lagi.

Tidak hanya itu saja, dia juga mengaku 100 persen tidak akan menerima hasil survei tersebut. "Biarkan saja Demokrat survei, kami tidak akan mengakuinya," tegasnya.

Sebelumnya, Pelaksana tugas Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Yogyakarta Angelina Sondakh mengatakan partainya akan mengadakan survei lanjutan untuk menyerap aspirasi masyarakat Yogya.

Angelina juga berharap polemik RUU Keistimewaan DIY dihentikan, pasalnya pemerintah hingga kini belum mengirim draf RUUK DIY ke DPR

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More