Polisi Pertanyakan Keamanan Mal FX

Pria yang bunuh diri di Mal FX Senayan

JAKARTA - Kapolsek Tanah Abang AKBP Johanson Ronald Simamora mempertanyakan sejauhmana pengamanan yang dilakukan di FX Plaza Jalan Senayan pintu satu, Jakarta Pusat.

Hal tersebut menyusul tewasnya Kuang Young dalam aksi bunuh diri dari lantai lima melompat dan terjatuh di lantai 3 ruang Atrium FX Plaza, kemarin.

"Kami rencananya akan memanggil pihak pengelola, mungkin besok atau dua hari ke depan. Karena kami ingin menanyakan dari segi keamanan," paparnya sesaat berbincang dengan okezone, Senin (20/12/2010).

Sebelumnya Kuang Young berasal yang berasal dari kota Pelembang bunuh diri. Dia melompat dari lantai lima dan mengalami luka di bagian kepala belakang pecah. Akibatnya Kuang menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian perkara.

Menurut keterangan adik korban yang bernama Merry, kakaknya mempunyai penyakit depresi yang tidak sembuh-sembuh dan tidak memiliki pekerjaan.

Seperti yang diberitakan bahwa dari pihak orang tua maupun keluarga telah menyatakan tidak akan menuntut atas kejadian ini, serta membuat surat pernyataan tidak menuntut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More