Pengacara Ariel Serang Cut Tari

Detail Berita
Hotman Paris & Cut Tari
JAKARTA - Tim kuasa hukum Ariel menyesalkan tindakan pihak yang membeberkan isi persidangan Ariel kepada media. Padahal, sidang Ariel digelar tertutup sehingga bukan untuk konsumsi publik.

"Saya harus luruskan dulu. Pertama, sidang yang kemarin itu tertutup. Tapi ternyata ada saja pihak yang membocorkan. Kami sangat menyesalkan dengan pernyataan pihak yang mengumumkan isi sidang," sesal pengacara Ariel, Afrian Bondjol, saat dihubungi via telepon, Selasa (14/12/2010).

Meski tidak secara tegas menyebut nama, tudingan pengacara yang akrab disapa Boy itu sepertinya ditujukan kepada Cut Tari yang menggelar jumpa pers usai persidangan Ariel, kemarin.

Seperti diketahui, dengan ditemani pengacara Hotman Paris Hutapea, Cut Tari membeberkan apa saja yang dialaminya saat persidangan. Termasuk soal sikap Cut Tari yang tetap mengakui video mesumnya bersama Ariel.

Selain Cut Tari, tudingan Boy juga ditujukan pada ketua JPU, Rusmanto. Sebab, usai persidangan Ariel kemarin, Rusmanto membeberkan materi persidangan yang mengungkap soal berapa kali Cut Tari melakukan hubungan badan dengan vokalis Peterpan itu.

Seperti diberitakan, usai sidang Ariel yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Senin, 13 Desember, Rusmanto berbicara kepada media massa tentang isi persidangan yang berjalan tertutup.

"Kepada majelis hakim, Cut Tari mengaku sudah melakukan hubungan intim bersama Ariel sebanyak tiga kali. Dari saksi yang dipanggil, hanya Cut Tari yang mengatakan bahwa itu memang dirinya dengan Ariel. Saat kita tanya tahun berapa pembuatannya, dia hanya ngomong tidak tahu persisnya, antara 2005 dan 2006," ujar Rusmanto.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More