Payudara Diraba Fans, Lady Gaga Cuek

Detail Berita
Lady Gaga
PARIS - Bukan cuma Dewi Persik yang mengalami insiden payudara diraba fans. Lady Gaga juga mengalami hal serupa. Seorang penggemar meraba buah dada Gaga yang memang tidak tertutup rapat.

Peristiwa itu terjadi di Paris, 18 Desember. Gaga baru saja keluar dari hotel tempatnya menginap dan sedang menuju restoran Chez Andre. Di tengah kerumunan penggemar, tiba-tiba ada tangan usil yang memanfaatkan peluang.

Seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (22/12/2010), tangan jahil itu mengenakan sarung tangan warna abu-abu dan meraba payudara Gaga. Kebetulan saat itu, penembang Bad Romance ini mengenakan busana dengan bagian dada terbuka.

Gaga yang mengenakan kacamata hitam tampak tidak terganggu dengan ulah fansnya itu. Dia tetap memasang wajahnya yang 'dingin'.

Lady Gaga tengah menggelar tur 'Monster Ball'. Semula, penyanyi bergaya nyentrik itu dijadwalkan manggung di Bercy, Paris, pada 19 Desember, tetapi dibatalkan. Penyebabnya, truk yang mengangkut logistik dan peralatan Gaga dilarang masuk karena sedang badai salju.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More