Nurdin Halid: Jangan Suka Cari Kesalahan Orang

Foto: Ketua Umum PSSI Nurdin Halid

JAKARTA - Gemilangnya penampilan Tim Nasional Indonesia dalam ajang Piala AFF tidak membuat citra Nurdin Halid ikut bersinar.

Pasalnya, kecaman dan kritikan agar Nurdin mundur dari jabatannya masih menggema di stadion ataupun media lainnya. Bahkan, sejumlah penonton ada yang mengenakan kaos bertuliskan sindiran kepada Nurdin.

Menanggapi hal tersebut, politisi Partai Golkar tersebut terkesan tetap santai. Hal itu nampak saat wartawan mewawancarai Nurdin usai pertandingan Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (16/12/2010).

“Kalau mau maju kita semua harus bersatu. Kita jangan suka mencari-cari kesalahan orang lain terus,” tegas Nurdin.

Pria asal Bugis ini mengaku senang melihat pasukan Garuda bermain maksimal dan memenangkan pertandingan. Kemenangan tersebut membuat Nurdin yakin jika sepakbola Tanah Air akan mengalami kemajuan. “Melihat permainan seperti tadi, saya yakin Indonesia akan juara,” tandasnya.

Lantas, adakah pesan dari Presiden SBY yang dalam pertandingan tadi hadir ke stadion dan duduk berdekatan dengan Nurdin?

“Beliau (SBY) mengucapkan terima kasih. Beliau memuji permainan anak-anak,” kata Nurdin. Adakah kritikan dari SBY? “Tidak ada,” tutupnya sambil berlalu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More