Mischa Barton Masih Perawan

Detail Berita
Mischa Barton
LOS ANGELES - Siapa bilang artis luar negeri sudah tak perawan semua? Mischa Barton ternyata masih perawan lho.

"Saya belum pernah berhubungan seks. Saya masih perawan. Sungguh saya adalah remaja yang telat berkembang dan takut bila berhadapan dengan pria," aku Mischa yang dilansir Femalefirst, Minggu (5/12/2010).

Aktris berambut pirang ini menuturkan, dirinya berbeda jauh dengan karakter Marissa Cooper yang diperankannya di drama televisi The OC. Marissa berbeda 180 derajat dengan Mischa. Jika Marissa anak liar, tidak demikian dengan Mischa.

"Saya tidak terburu-buru ingin mencium laki-laki dan mendapatkan pacar karena sekali Anda melakukannya, maka tidak akan ada jalan untuk kembali," papar seleb berkebangsaan Inggris ini.

Meski takut terhadap laki-laki, Mischa yang saat ini berkencan dengan musisi Ali Love (31) mengaku bahagia dengan hubungannya saat ini.

"Dia sangat menyenangkan dan jenius. Ali dapat mengerjakan apa saja. Mulai dari musik country, rock, apapun. Tapi hal yang paling banyak dia lakukan lebih banyak berhubungan dengan electronik," ujar artis kelahiran 24 Januari 1986 itu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More