Malaysia Memberitakan Kalau Firman Utina dan Gonzales Tak Dimainkan

Media di Malaysia memberitakan bahwa Gonzales dan Firman Utina tak di mainkan, bahkan tak hanya mereka berdua ternyata Maman Abdurahman dan Okto juga dikabarkan serupa.

http://www.bloggembel.com/wp-content/uploads/2010/11/Christian-Gonzalez.jpg

Kabar ini muncul karena empat pemain ini di malaysia hanya melakukan latihan ringan saja. Menurut kabar yang beredar mereka mengalami cedera lutut, pangkal paha, dan tendon.

Sontak kabar ini langsung membuat media-media Malaysia menyambut baik dan menurut mereka inilah kesempatan emas buat Malaysia meraih poin penuh menghadapi Indonesia. Media malaysia bahkan semakin yain bahwa keempatnya tidak diturunkan karena Riedl melarang keempatnya di wawancarai.

Sedangkan menurut Riedl, beberapa pemain memang tidak boleh turun dilapangan sintesis karena sangat membahayakan mereka, di antara mereka ada beberapa yang bermasalah sehingga riedl tidak mau membawa mereka berlatih bersama di lapangan sintesis.

Kita doakan saja semoga kabar yang beredar di Malaysia tersebut tidak benar, dan mereka berempat bisa bermain dan kembali menggayang Malaysia dengan skor yang telak.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More