Label Bermasalah, Gisel Idol Gagal Rekaman

Detail Berita
Gisel
JAKARTA- Tak sedikit musisi yang bermasalah dengan label tempatnya bernaung. Hal ini juga di alami Gisel, finalis Indonesian Idol 3.

Gisel mengaku sebelumnya dia pernah menyiapkan album solo perdananya. Namun karena label rekamannya bermasalah, maka albumnya pun urung keluar.

"Dulu udah mau buat album, udah produksi dan segala macemnya malah tapi itu labelnya bermasalah terus sekarang malah putus kontrak," cerita Gisel saat ditemui okezone di Jakarta, Rabu (22/12/2010).

Wanita cantik asal Surabaya ini juga mengaku bahwa dia pernah merilis single Berteman Rindu dengan seorang penyanyi asal Singapura dan di sana single tersebut lumayan terkenal.

Sayangnya, single tersebut tidak terlalu terdengar di tanah air. Menurut penyanyi bernama asli Gisella Anastasya, hal ini disebabkan oleh pihak labelnya yang tak melakukan promosi.

Saat ditanya apakah dia kapok untuk rekaman, Gisel menjawab "Enggak sih, sekarang aku lagi fokus aja pokoknya mencari label yang baru. Abis itu aku mulai lagi semuanya dari awal. Mudah-mudahan enggak kayak yang kemarin," tutur Gisel.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More