Kusniati: Abu Tholut Cerdas Tapi Tidak Cerdik

Ilustrasi

JAKARTA - Adik Abu Tholut, Kusniati, mengaku dan tidak membantah jika kakaknya pernah ikut organisasi Amir Jamaah Anshorut Tauhid (JAT).

"Abu Tholut memang pernah di JAT dan posisinya sebagai penulis di majalah JAT," kata Kusniati saat dihubungi wartawan, Rabu (15/12/2010).

Tidak hanya itu saja, Kusniati bersama keluarganya juga mengaku kaget saat Abu Tholut dijadikan DPO karena sepengetahuannya, kakaknya tidak pernah ke Aceh apalagi dikaitkan dengan perampokan CIMB.

"Saya yakin abang saya tidak bersalah. Saya tahu betul abang saya. Dia memang cerdas tapi tidak cerdik," tegasnya lagi

Menurutnya, ada rekayasa terhadap penangkapan Abu Tholut apalagi dikaitkan dengan teroris dan juga dikatakan lebih hebat dari dr Azhari dan Noordin M Top. "Itu orang yang berkata sok tahu. Saya tahu kualitas abang saya, dia tidak lebih hebat dari mereka itu," tegasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More