KAWIN KONTRAK LAGI

FILM KAWIN KONTRAK LAGI

Tanggal Rilis :
Jenis Film :
Diperankan Oleh :
Rating :

5 votes Cast your vote now!
Ringkasan Cerita FILM KAWIN KONTRAK LAGI :

FILM KAWIN KONTRAK LAGI Bermula dari kelompok cupu The Gigs yang terdiri dari Menfo (Yogi Aldi), Hakim (Aditya), dan Fredo (Hardi Fadillah), yang sangat ingin merasakan sensasi seks untuk pertama kalinya. Merekapun berusaha untuk meminta Jody (Ricky Harun) sebagai guru yang bisa mengajarkan bagaimana cara agar bisa mendapatkan pasangan, Jodi yang sebelumnya hidup serba mewah, harus menelan kenyataan pahit karena Ayahnya ditangkap KPK karena terlibat korupsi. Hidupnya pun berubah drastis dan dia harus membiayai kuliahnya sendiri.
Suatu ketika Jody bertemu dengan Kang Sono (Lukman Sardi) di suatu tempat. Nasib mereka ternyata sama yaitu menjadi orang miskin baru. Jody yang sedang memutar otak untuk mencari uang biaya kuliah, rupanya mendapat ide cemerlang dengan datangnya Trio The Gigs yang ingin merasakan sensasi seks tanpa resiko bersedia melakukan kawin kontrak. Kang Sono pun ikut membantu dalam bisnis ini.
The Gigs akhirnya dibawa ke yayasan milik Bos Maung (Teno Ali), di Desa Pakelonan. Yayasan ini menampung gadis desa yang akan di kirim ke kota untuk dipekerjakan sebagai PSK kelas tinggi. Menfo, Hakim, dan Fredo pun membayar dan memilih gadis yang akan dikawin kontrak.

Download Film Kawin Kontrak Lagi

Download File 800MB DVDRip

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More