Jupe Tersangka, Depe Kaget

Detail Berita
Dewi Persik
JAKARTA - Julia Perez (Jupe) dijadikan tersangka atas laporan Dewi Persik (Depe) dalam kasus penganiayaan. Bukannya riang karena berhasil menjerat rivalnya, Depe malah kaget saat mendengar kabar itu.

"Saya kaget dengar kabar Jupe jadi tersangka. Saya baru tahu dari mas," ujar Depe yang dihubungi wartawan, Selasa (14/12/2010).

Pedangdut dengan goyang gergaji itu mengaku, belum dapat kabar dari Polsek Matraman maupun pengacaranya soal penetapan status tersangka Jupe.

"Saya benar enggak tahu dia jadi tersangka. Sebab, saya sudah percayakan semua ke pengacara. Saya juga belum dapat kabar dari Polsek Matraman. Sekarang jalani sajalah. Mau bagaimana lagi? Sudah berjalan ke ranah hukum," paparnya.

Jupe ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Depe sejak lima hari lalu. Kekasih Gaston Castano itu dijerat pasal penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Rencananya, Jupe akan memenuhi panggilan Polsek Matraman, Rabu, 15 Desember, pukul 10.00 WIB.

Pelantun Belah Duren itu menganggap penetapan tersangka terhadap dirinya sangat janggal karena dia tidak pernah dipanggil untuk diperiksa, lalu tiba-tiba sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Biasanya, terlapor akan dipanggil terlebih dahulu oleh kepolisian untuk diperiksa. Baru setelah itu, statusnya ditetapkan sebagai saksi atau tersangka.

Dewi dan Jupe saling melapor dalam kasus perkelahian di lokasi syuting film Arwah Goyang Karawang. Sebenarnya, sudah ada niat perdamaian antara kedua artis seksi itu. Namun, ternyata kasusnya tetap berlanjut.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More