JPU Perintahkan Luna Maya Harus Hadir Jadi Saksi

Detail Berita
LUna Maya
JAKARTA - Dua kali tak hadir di persidangan kekasihnya, Ariel, jaksa penuntut umum (JPU) memerintahkan Luna Maya untuk hadir jadi saksi, Senin, 20 Desember 2010.

"Luna Maya belum konfirmasi akan datang atau tidak. Tapi untuk besok dia harus datang sebagai saksi," tegas Ketua Tim JPU, Rusmanto SH MM, saat dihubungi wartawan, Sabtu (18/12/2010).

Dia mengatakan pada panggilan sidang sebelumnya, eks presenter 'Dahsyat' itu tidak hadir dan lebih memilih pergi ke klinik kecantikan, untuk mengecilkan pahanya.

Sementara pada Senin sebelumnya, Luna tidak hadir bersaksi karena tim kuasa hukumnya beralasan tidak ada undangan buat Luna untuk dihadirkan sebagai saksi. Jika Luna hadir, maka dia akan duduk satu bangku bersama Cut Tari dan juga dua eks personel Peterpan, Indra dan Andhika.

Besok, Luna akan bersaksi bersama eks istri Ariel, Sarah Amalia. Sedianya Sarah telah dipanggil menjadi saksi pada Kamis, 16 Desember 2010, namun tanpa alasan ibu dari putri semata wayang Ariel ini tidak hadir.

Rencananya, JPU juga mengundang Sarah untuk hadir menjadi saksi di persidangan Senin besok. Sarah dan Luna akan diputarkan video asusila di ruang sidang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More