Eks Suami Nikah, Dewi Persik Bantu Urusan Dapur

Detail Berita
Dewi Persik
JAKARTA - Saipul Jamil berencana akan menikah pada 2011 mendatang. Dewi Persik pun tetap ikut repot, membantu urusan dapur perhelatan nikah mantan suaminya itu.

“Saya ikut membantu, tapi belum tahu kalau disuruh nyanyi. Tapi yang jelas, kalau urusan dapur, saya memang membantu,” kata Dewi ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (23/12/2010).

Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung ini mengaku tetap akan membantu, eks suami yang kini sudah dianggap sebagai kakak baginya. Dewi pun memanggil Saipul dengan sebutan Bang Haji.

“Yang pasti, Bang Haji Saipul Jamil adalah seorang abang saya yang selalu saya sayang sampai kapanpun,” tegas Dewi.

Dia menambahkan, sampai saat ini terus menjaga hubungan baik dengan Saipul. Meskipun Dewi tidak menyebutkan kenal atau tidak dengan calon istri Saipul yang berprofesi model di atas catwalk, tapi Dewi tahu siapa calon istri Saipul.

“Sama istrinya Anggraeni, saya tahu. Enggak ada permusuhan atau apapun. Semuanya baik-baik,” pungkas si 'Goyang Gergaji' ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More