Dewi Persik Pernah Diminta Foto Bugil oleh Pengusaha

Detail Berita
Dewi Persik
JAKARTA - Wah, Dewi Persik mengaku pernah diminta berfoto bugil oleh pengusaha. Siapa sih pengusaha yang memintanya berfoto bugil?

“Iya, saya sempat banyak terima tawaran untuk foto majalah dan beberapa pengusaha ada yang pesan. Tapi aku enggak mau sebutin nama,” ungkap Dewi sembari menolak menyebut nama pengusaha, saat dihubungi Okezone, Senin (6/12/2010).

Oh, Dewi menolak menyebutkan nama pengusaha tersebut. Lalu dia bercerita, permintaan foto bugil tersebut diminta untuk koleksi pribadi dan ada juga yang minta untuk dijual. Apakah Dewi akan menerimanya?

“Saya tolak, karena saya berpikir panjang saat itu. Saya ingat orangtua saya,” ujar Dewi.

Menurutnya, bayaran dari pengusaha itu tidak murah. “Tapi buat apa, saya juga enggak mau berlebihan kalau tampil seksi,” kilahnya.

Janda Saipul Jamil ini mengatakan tawaran atau permintaan berfoto bugil itu datang kepadanya sekira satu atau dua tahun yang lalu. Pengusaha itu ada yang menelepon dan bahkan ada yang sengaja datang bertemu langsung.

“Sekitar satu atau dua tahun lalu, saya ditelepon. Malah ada yang nekat ketemu saya untuk bayar saya foto telanjang di majalah mereka,” cerita Dewi.

Dia menegaskan, seorang Dewi tidak akan berani berfoto bugil hanya demi miliaran rupiah. Memang dengan foto bugil, Dewi berpendapat beritanya akan banyak dibaca oleh orang.

“Tawarannya memang sangat gila. Saya saja kaget, tapi Depe harus tolak. Itu yang saya camkan di diri saya. Saya simpan saja sendiri kalau memang ada,” tandasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More