Dewi Persik: Mas Dhani Gak Suka Terlalu Montok

Detail Berita
Dewi Persik
JAKARTA - Dewi Persik menepis semua gosip yang menganggap dirinya mengejar-ngejar Ahmad Dhani. Dia menegaskan, eks suami Maia Estianty itu tidak suka cewek yang terlalu montok.

“Saya bukan tipe ceweknya Mas Dhani. Mas Dhani mah, tipenya yang kakinya panjang, tinggi,” papar Dewi saat dihubungi Okezone, Senin (6/12/2010).

Si Goyang Gergaji ini pun berkilah, mana mungkin Dhani mau dekat dengan perempuan yang seperti dirinya yang bertubuh pendek. Dewi pun sadar kalau dia jauh dari tipe perempuan idaman Dhani.

“Bukan seperti aku yang pendek lah. Apalagi payudaraku yang besar. Kalau terlalu montok, dia enggak suka,” seloroh Dewi sambil tertawa.

Bocoran tentang tipe cewek Dhani, sepertinya merupakan rahasia umum. Bercermin dari perawakan mantan istrinya, Maia Estianty, dan juga Mulan yang digosipkan telah dinikahi secara siri, keduanya memang menggambarkan apa yang dipaparkan Dewi.

Tentang Dewi sendiri, pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung ini dinilai sebagai anak emas Dhani, karena belum lama bergabung dengan RCM (Republik Cinta Management), dia langsung dekat dengan bosnya. Saat itu, Dewi mengaku ada kedekatan khusus antara dia dengan ayah tiga putra itu.

Namun seiring waktu berjalan, Dewi yang mengawali duet dengan Dhani lewat single Diam-Diam itu, sering juga tak sejalan. Dewi pernah mengancam keluar dari RCM, lantaran ditegur Dhani, gara-gara dia mangkir tampil on air di sebuah stasiun televisi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More