Cemburu Buta, Agus Tusuk Sesama Residivis

Ilustrasi

DEPOK - Inilah akibatnya jika terbakar cemburu buta. Seorang pemuda yang juga residivis menusuk perut pemuda lainnya sesama residivis kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), hanya karena memperebutkan seorang wanita.

Agus Setiawan (25) warga Bojonggede, menusuk MG, kekasih seorang wanita bernama Windy (21) di Jalan AH Wahidin RT01/02, Kelurahan Cipayung Jaya, Cipayung, Depok, Jawa Barat.

Agus yang mengaku sudah beristri ini, berusaha menggoda Windy, pacar temannya sendiri sesama residivis, dan ketahuan sedang bermesraan di kontrakan Windi di wilayah Citayam.

MG pun tidak terima, hingga mereka pun saling adu mulut. Pertengkaran sengit pun terjadi sampai Agus ditusuk dengan pisau kecil yang ditancapkan di perut bagian kanan.

Sambil berjalan tergopoh-gopoh, Agus berusaha meminta bantuan kepada warga setempat. Karena melihat korban badannya penuh dengan darah, maka warga dan Ketua RT setempat langsung membawanya ke rumah sakit.

Kapolsek Pancoran Mas Depok AKP Ismail Usman, mengatakan bahwa pihaknya sedang mengejar pelaku. Pihaknya juga memeriksa orang saksi, mulai dari warga, Ketua RT, dan istri korban.

“Kedua pelaku merupakan residivis curanmor dengan badan yang penuh tato, ini gara-gara perempuan yang membawa petaka,” katanya kepada wartawan, Minggu (19/12/10).

Hingga kini, korban tengah dirawat intensif dan dalam kondisi kritis di RSUD Sawangan, Depok.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More