Cegah Rusuh, Slank Jual Tiket Rp6500 saja!

Detail Berita
Slank
JAKARTA- Anda penikmat musik Slank dan ingin nonton pertunjukan Slank di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Malam ini? Silahkan datang dengan membayar tiket yang cukup murah meriah yakni Rp6500 saja.

Konser Slank tahun ini untuk menandai ulang tahunnya ke-27. Tahun-tahun sebelumnya, band yang didirikan pada 28 Desember 1983, ini, tidak diijinkan oleh pihak kepolisian untuk menggelar konser besar seperti yang direncanakan malam nanti.

“sengaja kita kasih murah, kebetulan Ancol memang kasih harga tiket murah, ya udah masuk Ancolnya enggak bayar. Kebetulan ini kan konser ulang tahun Slank juga,” kata Kaka saat ditemui di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2010).

Konser Slank terkadang diwarnai oleh keributan di pihak penonton. Untuk kali ini, kata Kaka, dengan murahnya harga tiket, Slank ingin membuktikan kepada semua pihak kalau konser mereka akan berlangsung dengan aman.

“Ancol tidak ngambil apa-apa dari konser ini. Tiket cuma Rp 6500, konser bayar tapi enggak mahal. Biar semua orang bisa masuk kedalam venue, enggak nyangkut di luar yang akhirnya bikin kisruh di luar,” tuturnya.

Pasalnya, menurut Kaka kerusuhan yang kerap terjadi biasanya dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab akibat tidak kebagian tiket masuk.

“Kalo gue liat yang sudah-sudah kerusahan bukan di dalam. Kalau di dalam ada gejolak, masih bisa ditangani,’Wah ini copet, angkat nih’. Kalau di luar gue udah enggak bisa apa-apa. Rata-rata selama ini dari luar yang gak bisa masuk ke dalam. Dia ngelempar ke dalam, terus ngerusak di luar,” paparnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More