Berkas Gayus Pelesiran ke Bali Belum Lengkap

Gayus di Cipinang

JAKARTA – Kejaksaan Agung menyatakan berkas Gayus HP Tambunan terkait suap pelesiran ke Bali belum lengkap atau P 19. Kejaksaan Agung mneganggap ada sejumlah hal yang masih perlu dilengkapi.

Terkait hal tersebut, Markas Besar kepolisian republik Indonesia optimis tidak akan kesulitan melengkapi kasus hilir mudiknya Gayus. “Kasus di Brimobkan simple, kasusnya itu nggak serumit yang lain, Gayus memberi suap ke anggota. Nggak terlalu susah memenuhi petunjuk jaksa, subtansi kasus nggak terlalu sulit,” kata Kadivhumas Irjen Pol Iskandar Hasan saat berbincang dengan okezone di ujung telepon, Rabu (1/12/2010) malam.

Jendral bintang dua ini menambahkan pihak kepolisian akan segera melengkapi berkas Gayus. “Kalau pemeriksaan terhadap petugas sudah selesai dan mereka ditahanan menunggu berkas itu lengkap,” tukasnya.

Sebelumnya, pihak Mabes Polri sempat berjanji akan menyelesaikan kasus plesiran Gayus Halomoan Tambunan dalam jangka waktu 10 hari. Kasus plesiran Gayus terbongkar saat salah seorang wartawan harian nasional mengabadikan foto terdakwa kasus mafia pajak ini yang tengah asik menonton pertandingan tennis di Bali.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More