Bedu Dikaruniai Anak Pertama

Detail Berita
Bedu
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Bedu. Istri mantan personel grup lawak Cagur itu baru saja melahirkan anak pertama, berjenis kelamin laki-laki.

Bayi yang lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm itu lahir pada Jumat, 17 Desember 2010, pukul 21.46 WIB, di Rumah Sakit Kemang Medical Centere dan langsung diberi nama Muhammad Abrar Darraz Rayyan.

"Alhamdulillah, anak kita sudah lahir kemarin malam. Kita sudah kasih nama Muhammad Abrar Darraz Rayyan. Lahir dengan berat 3,4 Kg dan panjang 50 cm di Rumah Sakit Kemang Medical," ujar Bedu saat dihubungi via telepon, Sabtu (18/12/2010).

Nama bayi yang dilahirkan Anggi melalui persalinan caesar itu diambil dari bahasa Arab. Abrar memiliki makna, golongan orang yang berbuat baik. Darraz berarti keindahan dunia, Rayyan merupakan nama pintu surga.

"Mudah-mudahan dia menjadi anak saleh dan berbakti kepada orangtua. Pokoknya, kita berdua sangat bahagia," doanya.

Kehadiran buah hati pertama Bedu ini sangat menggembirakan. Pasalnya, pemilik nama Bedu Harabdu itu memang sudah sangat ingin menimang anak. Bedu dan Irma Kartika Anggraeni menikah pada 7 Februari 2010.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More