Bakal Dilaporkan FPI ke Polda, Jupe Bersyukur

Detail Berita
Julia Perez
JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) semula akan melaporkan Dewi Persik dan Julia Perez (Jupe) ke Polda. Namun, belakangan FPI mengurungkan niat melaporkan Jupe. Kalaupun FPI jadi melapor, Jupe bersyukur.

Bukannya takut akan dilaporkan ke polisi, kekasih Gaston Castano ini malah sangat mendukung niat FPI itu.

"Saya mengucapkan terima kasih sama FPI kalau dia mau melaporkan ke pihak kepolisian. Saya merasa bersyukur banget," ungkap Jupe yang ditemui di Central Park, Letjen S. Parman, Jakarta Barat, belum lama ini.

Bintang film Hantu Jamu Gendong itu tak gentar menghadapi aduan FPI. Sebab, dia memiliki bukti kuat. "Saya mendukung aksi FPI. Kalau mereka melaporkan saya, saya juga ada bukti kok," tegasnya.

Jupe akan dilaporkan ke polisi oleh FPI terkait foto-foto syurnya yang beredar di internet, beberapa waktu lalu. Soal beredarnya foto itu, Jupe merasa dirinya hanyalah korban.

"Saya merasa dirugikan atas foto-foto saya yang beredar di internet. Saya ingin orang yang mengedarkan foto saya segera tertangkap," katanya.

Sebelumnya disebutkan, FPI akan melaporkan Dewi dan juga Julia Perez (Jupe). Namun, wakil ketua FPI Jakarta Habib Fachry saat dihubungi okezone via telepon, Senin (6/12/2010), menegaskan, FPI baru akan mengadukan Dewi Persik saja.

"Yang akan kita laporkan lebih dulu hanya Dewi Persik saja karena foto-fotonya Dewi yang baru saja beredar. Kalau yang lain nanti dulu. Satu-satu saja dulu. Tapi tetap artis lain yang kita anggap porno kita akan laporkan. Cuma kita belum bisa menyebut nama artis yang akan kita laporkan setelah Dewi Persik," urai Habib Fachry.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More