Ariel: Anggit Itu Ajaib, Benar-Benar Ajaib

Detail Berita
Ariel 'Peterpan'
BANDUNG - Disinggung mengenai Anggit beserta kuasa hukum dan keluarganya menggelar jumpa pers di Jakarta dua hari yang lalu, Ariel tidak banyak komentar.

"Anggit itu ajaib, bener-bener ajaib,” komentar Ariel ditemui di sel tahanan Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/12/2010).

Disinggung mengenai hal yang dikatakan Anggit, bahwa dirinya bukan penyebar pertama video porno yang berasal dari hard disk Ariel dan tersalin di komputer Capung yang dipinjam Redjoy.

"Wah kalau itu saya belum baca berita itu," ujarnya.

Hanya saja Ariel berpendapat, bahwa Anggit tidak mungkin sengaja membawa file tersebut dari komputernya Redjoy.

"Mana mungkinlah enggak sengaja. Itu kan sudah lama banget," singkatnya.

Sebelumnya Ariel dan kuasa hukumnya Oc Kaligis menduga bahwa Anggit adalah pelaku penyebaran video tersebut, hingga kini menyeret sepupu Redjoy itu.

Ariel sudah tiba di PN Bandung sejak sekira pukul 08.00 WIB. Cuaca Kota Bandung cukup dingin, setelah semalaman diguyur hujan terus menerus.

Ariel yang datang untuk bersidang pun, terpaksa memakai jaket untuk menghangatkan badannya. "Iya nih dingin banget, tumben," ungkap Ariel.

Dia menggunakan jaket warna hitam dengan kemeja putih bersalur biru itu terus menahan dingin. Untuk menghilangkan rasa dingin yang menggigit tubuhnya, Ariel tidak henti-hentinya mengisap rokok yang dibawanya dari Rutan Kebon Waru.

Ketika moment wawancara dengan wartawan, Ariel sengaja menyimpan rokoknya. Begitu wawancara usai, Ariel kembali ke bangku dan mengambil sebatang rokok putih dari dalam bungkusnya. Mungkin dengan rokok, rasa dingin yang mewarnai udara Bandung pagi itu bisa sedikut berkurang.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More