Andi Soraya Ogah Nyanyikan Lagu ST12

Detail Berita
Andi Soraya dan Andreano Philip
JAKARTA- Bintang film yang kini menjajal jadi penyanyi, Andi Soraya, pernah disebut-sebut vokalnya cocok menyanyikan lagu-lagu ST12.

Namun hal itu justru ditolaknya, alasan Andi, ia ingin menjadi diri sendiri dan mengambil suatu karakter yang belum pernah ada sebelumnya.

“Ada yang bilang saya bagus nyanyikan lagu-lagu ST12, tapi aku gak mau itu karena aku ingin beda. Sengaja lagu milik Andreano yang saya pilih karena lagu dia belum pernah dinyanyikan orang,” ujar Andi didampingi teman duetnya Andreano Philip menyanyikan tembang ‘Terpisahkan’, saat berkunjung ke redaksi okezone, belum lama ini.

Dia melanjutkan, pencipta lagu hits macam Melly Goeslaw pun tak ingin ia libatkan dalam karir menyanyinya.

“Kalo Melly kan sudah berhasil sebelumnya mengorbitkan KD juga Rossa. Aku benar-benar ingin dari orang baru, karena mudah membentuk karakter saya sendiri,” akunya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More