Anang Larang Aurel Pacaran

Detail Berita
Anang Hermansyah
JAKARTA - Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel, memasuki masa remaja. Kabarnya, Aurel sudah punya pacar. Anang tidak setuju Aurel pacaran di usia dini.

“Kalau ngomong melarang perkembangan hari ini, aku enggak mau dibilang kolot. Memang sebaiknya ada melarang, aku tetap melarang dalam tanda kutip. Ada alasannya, bagaimana membangun suatu hubungan harus ada self defence awal secara Pipi belum menyetujui. Seenggaknya ada warning, dia tetap akan berjalan,” papar Anang yang ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Menghadapi Aurel yang sudah masuk masa remaja, Anang berhati-hati dalam mendidik. Sebagai orangtua tunggal, dia tidak mau salah menerapkan pola asuh.

“Itu hal yang berarti, bagaimana aku memahami anak perempuanku ini. Aku selalu bilang, perubahan yang terjadi di diri dia dan lingkungan seumuran dia. Cukup repot buat aku untuk memahami lebih jauh yang notabenenya perkembangan anak muda di Indonesia sekarang cukup maju. Terus bagaimana pergaulan Jakarta yang makin kompleks, ini hal yang tidak mudah untuk aku bisa terus menjaga Aurel dengan kesendirian aku hari ini,” urainya.

Penyanyi yang eksis berduet dengan Syahrini itu memilih menjadi sahabat bagi kedua anaknya, ketimbang jadi orangtua yang otoriter.

“Saya bisa jadi sahabat mereka, di mana mereka bisa mengeluarkan unek-uneknya. Memang itu yang aku harapkan, mengingat aku dan anakku tidak memiliki keluarga yang lengkap. Aku harus ekstra hati-hati untuk berinteraksi,” ujarnya.

Mantan suami Krisdayanti itu bahkan membuatkan lagu untuk Aurel berkaitan dengan larangan pacaran.

“Di album duet aku sama Aurel, aku bikin lagu khusus buat dia, yaitu lagu Berteman saja dan Dimarahi Tuhan. Itu dialog kita mencari pasangan,” katanya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More