Anak Ayu Azhari Mengaku Terpaksa Somasi Ibunda

Detail Berita
Ayu Azhari
JAKARTA - Melaporkan ibundanya, Ayu Azhari, diakui Axel merupakan keterpaksaan, demi mendapatkan hak warisan dari ayahnya, Djody Gondokusumo.

“Saya sebenarnya enggak mau juga, tapi mama sendiri yang bilang ke saya, ngomong ke pengacara, dan bilang saya juga, disuruh nyari pengacara,” kata putra tunggal Ayu dari pernikahan dengan suami pertama, ditemui bersama kuasa hukumnya, Drs M Utomo A Karim T, SH, saat jumpa pers di WKS Law Firm di Hanurata Graha lantai 5, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2010).

Axel mengatakan sejak awal dia mencoba untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Namun jawaban dari Ayu sama saja, dan meminta Axel untuk bicara ke pengacaranya.

“Ya itu hak saya dan saya anak laki-laki,” kilahnya.

Menurut Axel, sikap Ayu membuat keluarga dari pihak ayahnya kecewa. “Tapi, mereka berharap semoga cepat diselesaikan,” imbuhnya.

Axel pun menjelaskan, sejak memutuskan keluar dari rumah dan tinggal bersama keluarga dari pihak ayahnya, Axel sudah tidak dibiayai oleh Ayu.

“Mama bilang saya sudah dewasa dan sudah baligh. Mama bilang, saya harus mencari hidup saya dan membiayai sendiri,” tandasnya.

Karim menambahkan, peluang Axel untuk mendapatkan hak warisnya cukup besar. Pasalnya, dia adalah anak sah dari pernikahan Ayu dan Djody.

“Mereka kan cerai dulu, sebelum ayahnya meninggal. Artinya kan, dia pewaris tunggal dan dia di mata hukum sipil kuat posisinya,” terangnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More