Aktif di Kampus, Oki Setiana Dewi Rilis Buku

Detail Berita
Oki Setiana Dewi
JAKARTA - Selain menjajal bakat sebagai penyanyi, pemeran Anna di film Ketika Cinta Bertasbih Oki Setiana Dewi mencoba mengembangkan keahlian di bidang lain, menulis. Dari bakatnya itu, Oki akan meluncurkan buku.

Sebelum syuting serial Ketika Cinta bertasbih, mahasiswi Universitas Indonesia ini menyalurkan bakatnya menulis.

"Selama break syuting, saya mengisinya dengan menulis buku dan akan launcing pada tahun 2011. Bukunya itu tentang cerita hidup saya, bagaimana perjuangan bisa sampai menggunakan jilbab," kata Oki, baru-baru ini.

Keinginan perempuan asal Batam ini menuliskan idenya dalam bentuk buku, lataran dirinya aktif mengisi acara tingkat mahasiswa di berbagai universitas.

"Kenapa saya tertarik menulis buku, karena saat saya mengisi materi dari kampus ke kampus banyak yang terinspirasi, jadi saya putuskan untuk menuangkannya dalam tulisan," tutupnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More