Aida Saskia: Zainuddin MZ Pembohong!

Detail Berita
Aida Saskia
JAKARTA - Perdamaian antara Aida Saskia dengan KH Zainuddin MZ hingga saat ini belum juga terealisasi. Merasa ditipu, Aida geram.

Aida saat dikonfirmasi okezone via Blackberry Massenger (BBM) miliknya, Rabu (15/12/2010) mengatakan bahwa dai sejuta umat itu telah berbohong karena ingkar untuk menggelar perdamaian secara islah (rekonsiliasi).

"Katanya Senin beberapa minggu lalu, dia mau kasih berita kapan waktu dan tempatnya melaksanakan islah kedua. Tapi lagi-lagi dia berbohong," kata Aida.

Penyanyi yang beken dengan lagu Ayam Jago itu melihat apa yang dilakukan oleh Zainuddin hanyalah sebatas janji palsu saja.

"Zainuddin menghilang. Lagi-lagi dia cuma kasih janji palsu," imbuhnya.

Penyanyi yang menjajal jadi penyanyi ini menegaskan, Zainuddin hanya berani berhadapan dengan ribuan umatnya, dibandingkan dirinya yang cuma seorang wanita.

"Mungkin dia lebih berani menghadapi jutaan yang disebut umatnya, dibanding perempuan biasa seperti aku ini. Nyalinya ciut," ketusnya.

Aida Saskia mencuri perhatian publik setelah membuat pengakuan telah diperkosa Zainuddin MZ ketika usianya masih 17 tahun. Aida menuntut permintaan maaf dari Zainuddin di depan media massa. Namun, permintaan itu tak juga dipenuhi Zainuddin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More